Harapan Coach Risto untuk PSS Sleman Setelah Jeda Kompetisi

Minggu, 11 Februari 2024 – 08:21 WIB
Harapan Coach Risto untuk PSS Sleman Setelah Jeda Kompetisi - JPNN.com Jogja
Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic (kanan). Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Setalah melakoni laga imbang 2-2 melawan Persikabo 1973, PSS Sleman langsung bersiap untuk menghadapi lawan berikutnya akhir bulan ini.

Kompetisi Liga 1 saat ini sedang dalam masa jeda karena ada Pemilu 2024. PSS Sleman baru akan menjamu Persita Tangerang pada 27 Februari.

Penggawa Super Elja sempat diberi libur empat hari pada Senin (5/2) sampai Kamis (8/2). Kini, Kim Jeffrey Kurniawan dan kawan-kawan sudah mulai berlatih.

Pelatih Kepala PSS Sleman Risto Vidakovic mengatakan dia ingin meningkatkan perforam pemain dengan mematangkan taktik.

"Kami harus bisa kembali bermain seperti sebelum jeda Natal, bahkan lebih baik,” kata Coach Risto seusai latihan di Lapangan Pakembinangun, Jumat (9/2).

Pada laga berikutnya, PSS Sleman sudah boleh didukung langsung oleh suporter. Risto berharap kehadiran suporter bisa meningkatkan mental pemain.

“Kami hanya membutuhkan lapangan yang bagus dan stadion yang bagus di mana kami bisa mendapat dukungan yang baik dari suporter PSS. Para pemain butuh motivasi ekstra dan itu dapat diberikan fan kepada kami,” ujarnya.

Dia berharap laga kandang kontra Persita bisa menjadi titik balik agar PSS Sleman kembali ke jalur kemenangan.

PSS Sleman sudah mulai berlatih untuk menyongsong laga penting akhir bulan nanti. Ada harapan untuk performa penggawa Super Elja.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia