Siap Menghadapi Madura United, Pelatih PSS Sleman Punya Pesan untuk Suporter

Kamis, 28 Maret 2024 – 07:05 WIB
Siap Menghadapi Madura United, Pelatih PSS Sleman Punya Pesan untuk Suporter - JPNN.com Jogja
Pemain PSS Sleman akan bertolak ke Madura untuk melanjutkan perjuangan di Liga 1 pada Rabu (27/3). Foto: Media Officer PSS

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman bertekad meraih poin di laga tandang menghadapi Madura United FC pada 29 Maret 2024 nanti.

Tim asal Kabupaten Sleman tersebut sedang tidak baik-baik saja karena dalam tiga laga sebelumnya harus menelan kekalahan.

Pelatih Kepala PSS Sleman Risto Vidakovic mengatakan timnya siap memberikan penampilan maksimal pada laga tandang tersebut.

“Kami akan memberikan daya upaya secara 100 persen pada pertandingan nanti. Kami akan memberikan apa yang kami miliki untuk meraih kemenangan menghadapi Madura United,” katanya, Rabu (26/3).

Risto berharap PSS Fans tetap memberikan dukungan kepada penggawa Laskar Sembada. 

Menurut pria berpaspor Serbia tersebut suporter dan klub harus tetap bersatu demi satu tujuan yang sama.

“Saya pikir kami harus tetap bersama. Kami semua berpikir kami adalah satu karena kami berjuang untuk klub, sama seperti mereka (suporter). Jadi, menurut saya kami harus tetap bersama dan berjuang bersama untuk meraih kemenangan,” kata Risto.

PSS Sleman dijadwalkan bertolak ke Madura menggunakan kereta api Rabu siang ini.

Jelang menghadapi Madura United, PSS Sleman membawa 20 pemainnya termasuk Hokky Caraka dan Ajak. Pelatih menyampaikan sesuatu untuk suporter.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia