PSS Sleman Pasang Target untuk Musim Depan, Siapa Pelatihnya?

Kamis, 09 Mei 2024 – 14:30 WIB
PSS Sleman Pasang Target untuk Musim Depan, Siapa Pelatihnya? - JPNN.com Jogja
Gusti Randa kini menjadi Presiden Direktur PT PSS. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Manajemen PSS Sleman saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menyambut kompetisi Liga 1 musim 2024/2025.

Sebelum menentukan siapa pelatih dan pemain yang akan bertahan di PSS Sleman, target yang ingin dicapai telah lebih dahulu ditetapkan.

Presiden Direktur PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) Gusti Randa mengatakan mereka telah memasang target yang jelas untuk musim depan, yaitu finis enam besar di akhir kompetisi.

"Musim depan kami punya tujuan untuk masuk enam besar klasemen Liga. Maka dari itu, pemilihan pelatih dan pemain harus hati-hati dan jeli," kata Gusti Randa di Omah PSS pada Rabu siang (8/5).

Menurut Gusti, kompetisi musim depan akan lebih sulit untuk dilakoni karena perjalanan tandang di tempat yang cukup jauh.

"Ada tiga klub yang berada di Padang, Maluku dan Papua. Poin tandang yang didapat akan lebih berharga untuk diraih dan semoga kami bisa memaksimalkan hal tersebut," ucapnya.

Gusti mengatakan saat ini mereka tengah mengevaluasi penampilan Laskar Sembada musim lalu.

"Saat ini kami tengah mempersiapkan tim untuk menyambut musim depan. Hal pertama tentu kami sedang mereview dan mengevaluasi seluruh jajaran official pelatih dan pemain di musim 2023/24," ujar di

PSS Sleman telah menetapkan target yang ingin mereka capai di Liga 1 musim depan. Siapa pelatih yang mampu mewujudkannya?
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News