Talenta Muda Ini Kembali ke PSS Sleman

Jumat, 12 Juli 2024 – 09:01 WIB
Talenta Muda Ini Kembali ke PSS Sleman - JPNN.com Jogja
Pemain muda PSS Sleman Rezin Diop Wamu. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Salah satu talenta muda PSS Sleman, Rezin Diop Wamu, kembali ke klubnya sesuai dipinjamkan setengah musim ke klub Liga 2 Persewar Waropen.

Manajemen PSS Sleman memutuskan untuk memberi kesempatan kepada Rezin membuktikan dirinya dan menjadi bagian dari klub mengarungi Liga 1 2024/2025.

Selama bermain untuk Persewar Waropen, pemain kelahiran Jayapura, 20 Juni 2002, itu bermain luar biasa dan menjadi pemain inti.

Melihat performa Rezin, manajemen PSS memanggil dirinya pulang untuk memperkuat Super Elja.

Sudah satu minggu Rezin menjalani latihan bersama PSS di bawah kepemimpinan Wagner Lopes sebagai pelatih anyar musim 2024/2025.

Rezin mengaku menikmati latihan di bawah besutan pelatih asal Sao Paolo tersebut.

“Saya sangat menikmati setiap program latihan yang diberikan pelatih kepala dan bersama pemain lain juga tidak ada masalah. Pasalnya banyak pemain dari musim kemarin jadi sampai saat ini baik-baik saja,” ungkapnya seusai menjalani latihan, Kamis pagi (11/7).

Bergabungnya kembali Rezin ke Laskar Sembada menuai harapan besar bagi dirinya untuk mendapatkan kesempatan tampil lebih banyak.

PSS Sleman memutuskan untuk memulangkan pemain mudanya Rezin Diop Wamu. Rezin tampil gemilang di Liga 2 musim lalu.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia