Harapan Coach Seto Seusai Laga Uji Coba PSIM Jogja Vs UAD FC

Sabtu, 13 Juli 2024 – 09:03 WIB
Harapan Coach Seto Seusai Laga Uji Coba PSIM Jogja Vs UAD FC - JPNN.com Jogja
Pemain asing PSIM Jogja Rafinha berduel dengan pemain UAD FC di Lapangan Maguwoharjo Football Park pada Jumat (12/7). Foto: Media Officer

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSIM Yogyakarta menggelar uji tanding menghadapi UAD FC Maguwoharjo Football Park (MFP) pada Jumat (12/7).

Pertandingan ini bagian dari persiapan Laskar Mataram menatap Liga 2.

Dalam laga tersebut PSIM Jogja unggul 7-0 atas UAD FC.

Pemain asing anyar PSIM Rafinha menorehkan dua gol bersama Yudha Alkanza. Satu gol masing-masing dicetak Sugiyanto, Ghulam dan Sheva.

Pelatih PSIM Jogja Seto Nurdiyantoro menyebut di pertandingan ia ingin melihat fisik pemainnya yang sudah ditempa pada sesi latihan sebelumnya. 

“Latihan bersama ini hanya untuk merangsang hasil dari kemarin latihan fisik. Ini salah satu cara melihat bagaimana mereka bermain sepak bola," kata Seto.

Kemudian, poin penting lain baginya adalah para pemain PSIM tidak ada yang cedera dalam sesi ini.

“Akan tetapi, yang paling penting tidak ada yang cedera. Saya berharap pemain bisa menikmati bermain bola itu," ujarnya. (mcr25/jpnn)

PSIM Jogja menggelar uji tanding menghadapi UAD FC di Maguwoharjo Football Park. PSIM menang besar, tetapi Coach Seto punya harapan.

Redaktur : Januardi Husin
Reporter : M. Sukron Fitriansyah

Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia