Pemain-Pemain Persebaya Surabaya yang Diwaspadai PSS Sleman

Minggu, 11 Agustus 2024 – 11:45 WIB
Pemain-Pemain Persebaya Surabaya yang Diwaspadai PSS Sleman - JPNN.com Jogja
Pemain asing baru Persebaya Gilson Costa (kanan) dan Flavio Silva (kiri) mengikuti latihan perdana di Lapangan Thor Surabaya, Sabtu (15/6/2024). ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan melakoni laga perdana Liga 1 2024/2025 dengan bertandang ke markas Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (11/8).

Kapten PSS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan mengatakan Persebaya memiliki sejumlah pemain yang harus diwaspadai karena memiliki kualitas individu.

“Menurut saya ada beberapa pemain Persebaya yang perlu kami perhatikan. Contohnya sosok pemain tengah Persebaya yang baru dari Portugal, saya kurang tahu karena baru bergabung bersama tim,” kata Kim pada Sabtu (10/8).

Selain itu, Kim juga mengatakan mereka perlu mewaspadai pemain asing lainnya, Mohamed Rashid.

“Ia merupakan pemain asing yang sudah memiliki jam terbang di Liga Indonesia, sempat bermain di Persib Bandung. Jadi, kami para pemain sudah mengetahui cara dia bermain, kemudian bagaimana mengantisipasi pergerakannya,” ujarnya.

Kim juga memberikan pandangannya tentang salah satu pemain kunci Persebaya, Francisco Rivera.

Menurutnya, pemain asal Meksiko ini bisa menjadi ancaman bagi lini belakang PSS Sleman.

“Rivera pada musim lalu bermain cemerlang di Madura United FC dan menjadi pemain penting dalam tim. Kami harus bisa mengontrol pergerakan Rivera agar tidak berbuat banyak dalam mengatur permainan Persebaya,” sebutnya.

Kapten PSS Sleman Kim Kurniawan mengatakan mereka menaruh perhatian kepada beberapa pemain Persebaya yang berkualitas.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News