PSS Sleman Berharap Banyak kepada Suporternya

Senin, 19 Agustus 2024 – 08:34 WIB
PSS Sleman Berharap Banyak kepada Suporternya - JPNN.com Jogja
Suporter PSS Sleman di stadion Maguwoharjo. Foto. M. Sukron Fitriansyah/JPNN

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan menjalani laga kandang pertama mereka dengan menjamu Persik Kediri di Stadion Manahan, Surakarta, pada Senin sore (19/8).

Laga itu menjadi sangat penting karena pekan lalu saat melawan Persebaya Surabaya, PSS Sleman bukan hanya kehilangan poin, tetapi juga mendapat sanksi pengurangan poin menjadi -3.

Hal itu membuat Laskar Sembada berada di klasemen paling akhir Liga 1 2024/2025.

Pelatih PSS Sleman Wagner Lopes mengatakan kehadiran suporter di tribun penonton sangat berarti untuk menambah daya juang penggawa Super Elang Jawa.

"Pertandingan ini penting bagi kami. Apalagi kami mendapat dukungan langsung dari suporter PSS," kata Lopes saat konferensi pers menjelang laga, Minggu (18/8).

Namun, dia mengingatkan kepada para pemain untuk tetap fokus pada pertandingan dan meraih kemengan.

“Menurut saya ini pertandingan sulit karena tidak ada pertandingan mudah di kompetisi level tertinggi disebuah negara. Kami menghormati tim tamu, tetapi soal hasil pertandingan kamilah yang harus menjadi pemenang,” katanya.

Pelatih yang membela Timnas Jepang pada Piala Dunia 1998 itu menilai kehadiran ribuan suporter PSS Sleman di laga nanti akan memperlihatkan betapa besarnya cinta dan loyalitas mereka kepada tim.

Pelatih dan pemain PSS Sleman berharap banyak dari dukungan yang diberikan suporter untuk bisa meraih poin penuh pada laga melawan Persik Kediri.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia