Yang Harus Dilakukan PSS Sleman untuk Menaklukkan Semen Padang

Senin, 26 Agustus 2024 – 09:00 WIB
Yang Harus Dilakukan PSS Sleman untuk Menaklukkan Semen Padang - JPNN.com Jogja
Latihan PSS Sleman. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman wajib memenangkan pertandingan pekan ketiga Liga 1 2024/2025 melawan Semen Padang pada Senin sore (26/8).

Laga yang digelar di Stadion Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian itu harus jadi momentum PSS Sleman bangkit dari keterpurukan dan hukuman minus tiga poin.

Peluang bagi PSS Sleman untuk memenangkan pertandingan sore nanti terbuka lebar karena tim lawan pun mendapat hasil buruk pada dua laga pembuka Liga 1.

Pelatih PSS Sleman Wagner Lopes sudah menginstruksikan para pemainnya untuk bermain lebih cerdik melihat situasi pertandingan.

Coach Lopes menekankan pentingnya membaca permainan dengan baik dan membuat keputusan yang tepat pada momen-momen krusial.

“Para pemain harus pandai memanfaatkan setiap peluang yang ada di lapangan dengan bermain direct ball ke depan. Kemudian bermain dengan jarak rapat antarlini supaya bisa melancarkan serangan serta tidak memberikan kesempatan lawan membawa bola dengan bebas,” kata Lopes saat konferensi pers, Minggu (25/8).

Kedua tim sama-sama butuh kemenangan karena kalah pada laga pembuka. PSS Sleman takluk 0-1 atas Persebaya dan kalah 0-2 dari Persik Kediri. Sedangkan Semen Padang ditaklukkan oleh Borneo FC dan Bali United.

Coach Lopes mengatakan lawannya juga pasti berambisi untuk menang atas PSS Sleman.

PSS Sleman wajib menang saat melawan Semen Padang sore nanti. Pelatih PSS Wagner Lopes sudah menginstruksikan apa yang harus dilakukan oleh pemainnya.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News