Instruksi Pelatih PSS Sleman untuk Laga Melawan Bali United

Minggu, 15 September 2024 – 10:00 WIB
Instruksi Pelatih PSS Sleman untuk Laga Melawan Bali United - JPNN.com Jogja
Latihan PSS Sleman. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan menjalani laga kandang pada pekan kelima Liga 1 2024/2025 di kandang Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin sore (16/9).

Tim berjuluk Super Elja itu mendapatkan hasil yang buruk pada empat laga sebelumnya dengan tiga kekalahan dan satu hasil imbang.

Menjelang laga penting melawan Bali United yang menempati posisi enam klasemen sementara Liga 1, Pelatih PSS Sleman Wagner Lopes menginstruksikan para pemainnya untuk lebih fokus saat pertandingan dan lebih berani bermain menyerang.

“Saya berharap untuk membuat pertandingan yang baik saat melawan Bali nanti. Kami harus banyak berkonsentrasi dan memiliki keberanian meraih kemenangan saat bertanding jauh dari rumah,” kata Lopes pasa Sabtu (14/9).

Pelatih asal Brasil itu sudah mengevaluasi penampilan para pemainnya pada laga terakhir, saat menaham imbang 1-1 Borneo FC.

Menurut dia, Kim Kurniawan dan kawan-kawan harus lebih peka memanfaatkan kesempatan mencetak gol baik dari situasi open play maupun dari skema bola mati.

“Kami terus berusaha menyempurnakan kekurangan pada permainan kami. Caranya dengan latihan-latihan umpan silang dan skema bola-bola mati,” ucap dia.

Para pemain PSS Sleman saat ini sudah tiba di Bali untuk berlatih. Latihan hari pertama fokus untuk menjaga kebugaran pemain.

PSS Sleman akan melawan Bali United pada pekan kelima Liga 1. Pelatih Wagner Lopes meminta para pemainnya untuk lebih berani menyerang.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia