PSIM Jaga Kekompakan, Nusantara United Ingin Melanjutkan Tren Kemenangan

Senin, 07 Oktober 2024 – 06:30 WIB
PSIM Jaga Kekompakan, Nusantara United Ingin Melanjutkan Tren Kemenangan - JPNN.com Jogja
Official training PSIM Jogja du Stadion Joyokusumo, Pati. Foto: Media Officer

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSIM Jogja melanjutkan kiprahnya di Liga 2 dengan bertandang ke markas Nusantara United pada Senin 7 Oktober 2024.

Pertandingan kelima PSIM ini begitu krusial. Jika memenangkan laga, Laskar Mataram akan melampaui poin Nusantara United di posisi kedua klasemen sementara. 

PSIM Jogja untuk sementara mengoleksi tujuh poin dari empat pertandingan, sedangkan Nusantara United dengan lima pertandingan bertengger di posisi kedua dengan sembilan poin.

Pelatih PSIM Jogja Seto Nurdiyantoro mengatakan timnya fokus menjaga kondisi dengan jarak yang singkat setelah menjalani laga kandang sebelumnya.

"Karena waktunya mepet, kami hanya menjaga kondisi. Artinya, kebugaran pemain, kami tingkatkan lagi,” katanya. 

Selain itu, Seto menginginkan agar pemainnya tetap menjaga kekompakan.

“Selain itu, soal mental, harapannya ini tidak menjadikan beban tersendiri. Kebersamaan dan kekompakan tetap kami jaga. Itu yang lebih penting,” ujar Seto.

Di sisi lain, pelatih Nusantara United Salahuddin memuji materi pemain yang dimiliki PSIM Jogja.

Duel tim papan atas akan tersaji dalam laga Nusantara United vs PSIM Jogja dalam lanjutan Liga 2. Siapa yang akan melanjutkan tren positif?
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News