Hal Pertama yang Akan Dilakukan Mazola Junior Saat Melatih PSS Sleman

Senin, 14 Oktober 2024 – 09:47 WIB
Hal Pertama yang Akan Dilakukan Mazola Junior Saat Melatih PSS Sleman - JPNN.com Jogja
Pelatih PSS Sleman Mazola Junior. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman resmi memecat Wagner Lopes dan menunjuk Mazola Junior sebagai pelatih kepala yang baru.

Keputusan itu diambil oleh manajemen karena rentetan hasil buruk yang diraih oleh PSS Sleman pada tujuh laga pembuka Liga 1 2024/2025.

PSS Sleman hanya mendapat lima poin dan kini harus menjadi penghuni dasar klasemen sementara Liga 1.

Kehadiran Mazola Junior diharapkan mampu untuk memperbaiki performa Laskar Sembada.

Pelatih yang memiliki nama asli Uiles Geraldo Gonçalves de Freitas Júnior itu mengatakan bahwa hal pertama yang akan dia lakukan adalah membangkitkan rasa percaya diri pemain.

“Pendekatan pertama tentunya membangkitkan rasa percaya diri lagi dari para pemain. Ini hal yang penting dan utama. Jujur, saya sudah melihat beberapa pertandingan dari PSS. Menurut saya, apa yang sudah dilakukan para pemain di lapangan, mereka masih bisa lebih baik lagi. Mereka butuh rasa percaya diri dan optimisme ketika menjalani pertandingan,” kata Mazola seusai menandatangani kontrak kerja dengan PSS, Minggu (13/10).

Menurut Mazola, membangun kepercayaan diri yang solid di dalam tim akan menciptakan atmosfer yang mendukung dan meningkatkan motivasi pemain untuk meraih kemenangan.

“Saya mau menang! Saya menginginkan semangat dan motivasi ingin menang tersebut harus dibawa pada setiap pertandingan demi meraih kemenangan," ujar dia.

Pelatih baru PSS Sleman Mazola Junior mengatakan apa yang akan dia lakukan pertama kali ketika menjadi pelatih Super Elang Jawa.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News