Kondisi Terkini Pemain Timnas Indonesia, Jordi Amat dan Sandy Walsh Bikin Cemas

Senin, 14 Oktober 2024 – 10:30 WIB
Kondisi Terkini Pemain Timnas Indonesia, Jordi Amat dan Sandy Walsh Bikin Cemas - JPNN.com Jogja
Pemain Timnas Indonesia Jordi Amat (kiri). Foto: PSSI

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Timnas Indonesia akan melakoni laga ketiga putaran babak kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia melawan Tiongkok, pada Selasa malam (15/10).

Anak asuh pelatih Shin Tae-yong sudah tiba di Tingkok sejak Sabtu (12/10) dan sudah berlatih di Stadion Qingdao Tiantai.

Shin Tae-yong mengungkapkan kondisi para pemainnya seusai melakoni laga berat melawan Bahrain.

Pelatih asal Korea Selatan itu mengatakan ada dua pemainnya yang mengalami masalah cedera ringan, yaitu Jordi Amat dan Sandy Walsh.

Kedua pemain itu tampil sebagai sebelas pertama saat melawan Bahrain.

"Selain Jordi Amat dan Sandy Walsh yang mengalami cedera ringan, semuanya baik-baik saja. Mereka akan pulih dalam waktu dekat," kata Shin Tae-yong, dikutip dari laman resmi PSSI pada Sabtu (12/10).

Menurut Shin, para pemain Timnas Indonesia perlu untuk beradaptasi dengan cuaca di Tingkok karena berbeda dengan Bahrain.

"Karena perjalanan lama, hampir sepuluh jam. Jadi, hari ini latihan dibagi menjadi dua grup. Untuk yang di hotel, pemain yang bertanding melawan Bahrain, mereka mendapatkan materi di pusat gym. Sedangkan pemain yang tidak bermain kemarin berlatih normal di lapangan,” ujar Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia sudah bersiap untuk laga melawan Tiongkok. Ada dua pemain yang mengalami cedera ringan,
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News