DPC PDIP Yogyakarta Buka Pendaftaran Bakal Calon Wali Kota

Selasa, 30 April 2024 – 11:00 WIB
DPC PDIP Yogyakarta Buka Pendaftaran Bakal Calon Wali Kota - JPNN.com Jogja
PDIP Kota Yogyakarta membuka pendaftaran bakal calon wali kota Yogyakarta pada Senin (29/4). Foto: DPC

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta membuka pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota Yogyakarta. 

Pendaftaran dibuka mulai 29 April hingga 20 Mei 2024 di kantor partai di Jalan Balirejo 21.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta Eko Suwanto mengatakan pendaftaran dibuka seluas-luasnya untuk kader maupun tokoh masyarakat. 

Menurut Eko, para pendaftar nantinya wajib memiliki kesamaan gerak ideologis, cinta tanah air dan berkomitmen menjalankan amanat konstitusi, UUD 1945 dan Pancasila. 

Melalui pilkada 2024, PDI Perjuangan menegaskan komitmen untuk menang dan berjuang membahagiakan hatinya rakyat melalui kebijakan yang membuat rakyat sejahtera, adil dan makmur," kaya Eko, Senin (29/4).

Eko menyebut siapa pun nantinya akan maju pencalonan bakal didukung penuh.

"DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta beserta seluruh banteng Jogja siap untuk memenangkan pasangan calon wali kota dan calon wali kota yang direkomendasikan DPP PDI Perjuangan," ujarnya. 

Perintah tersebut akan dilaksanakan dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab dengan bertemu rakyat Kota Yogyakarta. (mcr25/jpnn)

DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta membuka pendaftaran calon wali kota hingga 20 Mei 2024.

Redaktur : Januardi Husin
Reporter : M. Syukron Fitriansyah

Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News