Meski Menang, Pelatih Persib Akui Semangat Juang Pemain PSS Sleman

Sabtu, 12 Februari 2022 – 15:21 WIB
Meski Menang, Pelatih Persib Akui Semangat Juang Pemain PSS Sleman - JPNN.com Jogja
Para pemain PSS Sleman (Foto: Dok. PSSleman)

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman kembali menelan kekalahan saat menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (11/2).

Maung Bandung berhasil mengandaskan perlawanan Super Elja denga skor 2-1. 

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya, namun dia memuji semangat juang dari para pemain PSS Sleman. 

Berbicara pada sesi konferensi pers virtual seusai pertandingan, menurut Robert, PSS Sleman bermain cukup baik.

Beruntung, Persib memiliki penjaga gawang Teja Paku Alam yang tampil gemilang.

"Selamat untuk Persib untuk mengambil tiga poin karena itu target kami. Saya pikir PSS Sleman memiliki masalahnya sendiri namun memainkan sepak bola yang bagus untuk menyamakan kedudukan. Kami memiliki dua penyelamatan fantastis dari Teja, itulah kualitas dia, kami tahu itu," jelas Robert.

Pelatih asal Belanda itu mengatakan Persib Bandung bisa saja mengamankan kemenangan lebih cepat jika tendangan penalti dari Bruno Cantanhede mengubah skor menjadi 3-0.

Setelah PSS dapat memperkecil ketertinggalan 1-2 pertandingan berjalan sedikit berbeda dan semangat mereka kembali naik, namun Persib mampu mengorganisir diri sendiri dengan baik.

Meskipun kalah dari Persib Bandung, penampilan para pemain PSS Sleman dipuji oleh pelatih Persib.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News