Hasil Tes Covid-19 Pemain PSS Sleman Sebelum Melawan Bali United: 5 Pemain Sembuh, Tetapi...

Rabu, 16 Februari 2022 – 19:35 WIB
Hasil Tes Covid-19 Pemain PSS Sleman Sebelum Melawan Bali United: 5 Pemain Sembuh, Tetapi... - JPNN.com Jogja
Dokter tim PSS Sleman dr. Feras Ardiles Muhammad (Foto: pssleman.id)

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Para pemain PSS Sleman telah menerima hasil tes swab PCR Covid-19 untuk menyongsong laga melawan Bali United, malam ini. 

Hasilnya cukup menggembirakan karena lima dari enam pemain yang sebelumnya positif Covid-19 kini sudah sembuh atau negatif.

Kelima pemain itu pun siap diikutsertakan dalam daftar pemain melawan Bali United karena sudah mulai latihan secara terpisah sejak kemarin.

“Lima pemain telah sembuh dari Covid-19 dan dinyatakan negatif. Mereka juga sudah mengikuti latihan sore ini bersama pemain lain,” ujar dokter tim PSS Feras Ardiles Muhammad, Rabu (16/2).

Namun, tim Super Elang Jawa juga harus kembali kehilangan tiga pemain akibat mendapatkan hasil positif di tes Swab PCR terakhir jelang laga melawan Serdadu Tridatu.

“Tes swab PCR tadi pagi telah dilakukan dan terdapat tiga pemain yang mendapatkan hasil positif. Sehingga, total pemain kita yang sedang dalam masa karantina ada empat orang saat ini,” jelas dokter Feras, sapaan akrabnya.

Feras memastikan bahwa tindakan karantina langsung dilakukan kepada ketiga pemain tersebut. Ketiga pemain tersebut tidak memiliki gejala sama sekali.

“Tindakan karantina seperti biasa kami lakukan dengan berkoordinasi bersama Satgas Covid-19 Bali dan LIB. Mereka kami tempatkan terpisah agar cepat sembuh,” ungkapnya.

PSS Sleman telah menerima hasil tes swab PCR Covid-19 sebelum laga melawan Bali United. Lima pemain telah sembuh, tetapi ada beberapa yang dinyatakan positif.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News