PSS Sleman Kalah Lagi, Ifan Nanda: Maafkan Kami, Sleman Fan

Kamis, 17 Februari 2022 – 16:10 WIB
PSS Sleman Kalah Lagi, Ifan Nanda: Maafkan Kami, Sleman Fan - JPNN.com Jogja
PSS Sleman vs Bali United (Instagram/pssleman.id)

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman harus kembali menelan pil pahit setelah kalah 0-1 saat menghadapi Bali United pada pekan ke 25 BRI Liga 1 2021/2022, Rabu (16/2) malam.

Gol tunggal pada laga tersebut dicetak oleh Ilija Spasojevic karena blunder yang dilakukan oleh penjaga gawang PSS Sleman Rizky Darmawan.

Itu adalah kekalahan keempat PSS Sleman dalam lima pertandingan terakhir. 

PSS Sleman hanya mampu menang saat melawan Barito Putera, tetapi kalah melawan Persebaya, Persik Kediri, Persib Bandung, dan Bali United.

Pemain tim berjuluk Super Elja, Ifan Nanda Pratama mengungkapkan kekecewaannya pada pertandingan semalam.

“Intinya kami pemain sangat kecewa. Ternyata Dewi Fortuna belum berpihak kepada kami untuk saat ini,” Ifan, pemain bernomor punggung 78.

Ifan meminta maaf kepada Sleman Fan atas hasil minor yang mereka dapatkan dalam lima laga terakhir.

“Saya pribadi dan mewakili rekan-rekan pemain meminta maaf kepada Sleman Fan di manapun berada. Ke depannya kami akan lebih baik lagi dan bisa meraih tiga poin di pertandingan berikutnya,” imbuh dia.

PSS Sleman harus menerima kekalahan keempat dalam lima pertandingan terakhir. Pemain PSS Sleman Ifan Nanda meminta maaf kepada Sleman Fan.
Sumber pssleman.id
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia