Jelang Lawan Persela, Dejan Antonic Ingin 2 Pemain PSS Sleman Ini Segera Pulih

Kamis, 09 Desember 2021 – 09:00 WIB
Jelang Lawan Persela, Dejan Antonic Ingin 2 Pemain PSS Sleman Ini Segera Pulih - JPNN.com Jogja
Pelatih PSS Dejan Antonic. (HO/Pssleman.id)

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic tidak ingin berlama-lama meratapi kegagalan timnya mendapatkan tiga poin saat melawan Persipura Jayapura.

Akhir pekan ini, Sabtu (11/12), penggawa Super Elja akan berhadapan dengan tuan rumah Persela Lamongan di pekan ke-17 BRI Liga 1 2021/2022.

Dejan menaruh harapan bahwa kedua pemain pilarnya, Jepri Kurniawan dan Irkham Zahrul Mila, bisa kembali pulih dan ikut bertanding.

“Saatnya tim fokus ke pertandingan ke depan menghadapi Persela Lamongan. Hal yang penting, yakni pemain cedera harus sembuh, seperti Jepri Kurniawan dan Irkham Zahrul Mila,” kata Dejan, dikutip dari laman resmi PSS Sleman.

Dejan menjelaskan, timnya butuh suntikan tenaga baru untuk meladeni permainan Persela Lamongan.

Dia tidak ingin pemainnya kehilangan fokus seperti saat melawan Persipura Jayapura pada Selasa (7/12) lalu.

PSS Sleman harus kehilangan kemenangan di depan mata setelah Persipura Jayapura mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di injury time babak kedua.

“Kami sedih raihan tiga poin di depan mata hilang, sepuluh detik sebelum kebobolan kita kehilangan konsentrasi di belakang dan mereka mampu menyamakan kedudukan. Pemain harus jaga fokus dan kedisiplinan sepanjang pertandingan,” ujar Dejan Antonic.

PPS Sleman akan berhadapan dengan Persela Lamongan pada Sabtu (11/12), dan dua pemain inti ini diharapkan segera pulih dari cedera.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News