Pelatih Ungkap Penyebab PSS Sleman Kembali Kehilangan 3 Poin

Minggu, 12 Desember 2021 – 16:13 WIB
Pelatih Ungkap Penyebab PSS Sleman Kembali Kehilangan 3 Poin - JPNN.com Jogja
Pelatih PSS Dejan Antonic. (HO/Pssleman.id)

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman harus berbagi poin dengan Persela Lamongan setelah hanya bermain imbang 1-1 pada pekan ke-17 BRI Liga 1 2021, Sabtu (11/12).

PSS Sleman sempat unggul 1-0 pada babak pertama melalui gol sundulan Juninho menit ke-37, namun tuan rumah Persela Lamongan menyamakan kedudukan pada menit ke-82 melalui tendangan penalti Sharza.

Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic mengaku kecewa dengan hasil tersebut karena mereka seharusnya bisa membawa tiga poin.

“Hasil yang mengecewakan karena di pertandingan ini kami bermain imbang 1-1. Seperti di pertandingan sebelumnya, pada menit terakhir kami melakukan kesalahan sendiri,” kata Dejan, Sabtu (11/12) sore, saat jumpa pers pascapertandingan, dikutip dari laman resmi PSS Sleman.

Dejan mengatakan, tim berjuluk Super Elja itu bermain cukup baik dan membuat beberapa peluang berbahaya.

“Pada babak pertama, dengan materi yang ada, kami bisa bermain bagus dan mampu membuat beberapa peluang serta unggul 1-0,” ujarnya.

Memasuki babak kedua, penggawa Super Elja malah tidak mampu bermain konsisten seperti babak pertama. Situasinya pun berubah.

“Babak kedua, dari menit ke-45 sampai ke-60 ada peluang bagus sekali. Kami tidak mampu memanfaatkannya dengan baik,” tandasnya.

Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic membeberkan faktor penyebab anak asuhnya bisa kehilangan 3 poin saat melawan Persela Lamongan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News