Menegangkan, Detik-Detik Seorang Pria Berusaha Bunuh Diri dengan Menaiki Pemancar di Lantai 4

Senin, 14 Maret 2022 – 19:35 WIB
Menegangkan, Detik-Detik Seorang Pria Berusaha Bunuh Diri dengan Menaiki Pemancar di Lantai 4 - JPNN.com Jogja
Pelaku percobaan bunuh diri dengan menaiki pemancar sektoral di lantai 4 sebuah toko di Kota Jogja. Foto: Humas Polresta Yogyakarta

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Seorang pria berinisial S (31) nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menaiki pemancar sektoral lantai 4 sebuah toko di Jl. Bhayangkara No. 68, Ngupasan, Gondomanan, Kota Yogyakarta pada Senin (14/3).

Aksi pria asal Bantul tersebut menyedot perhatian masyarakat yang berada di sekitar lokasi kejadian, sekitar pukul 13.45 WIB. 

Menurut keterangan pihak kepolisian, pelaku naik ke lantai 4 melalui kabel yang menjulur ke atas.

Pelaku sebelumnya juga sudah diperingati oleh warga sekitar, tetapi tetap nekat naik ke atas pemancar sektoral.

"Pukul 14.00 WIB pacar dari pelaku percobaan bunuh diri datang menemui bersama Kepala SPK Polresta Yogyakarta untuk melakukan negosiasi," kata Kasubbag Humas Polresta Yogyakarta AKP Timbul Sasana Raharja.

Selain anggota kepolisian, Basarnas Yogyakarta juga tiba untuk melakukan evakuasi. 

Tidak lama berselang keluarga pelaku tiba di lokasi untuk ikut membujuk.

"Pelaku percobaan bunuh diri akhirnya bisa dinegosisasi dan berhasil turun dari pemancar sektoral yang berada di lantai 4," jelasnya.

Seorang pria di Yogyakarta nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menaiki pemancar sektoral di lantai 4 sebuah toko.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News