Bocoran Komposisi Pemain PSS Sleman Saat Melawan Persija, Mantap!

Rabu, 30 Maret 2022 – 19:20 WIB
Bocoran Komposisi Pemain PSS Sleman Saat Melawan Persija, Mantap! - JPNN.com Jogja
Skuad Super Elja setelah berhasil mengalahkan Persela. Foto: Instagram/Pssleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan melakoni laga pamungkas melawan Persija Jakarta pada Kamis (31/3) pukul 15.30 WIB di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Klub berjuluk Super Elja itu membutuhkan tambahan satu poin untuk memastikan diri aman dan bermain di kasta tertinggi musim depan.

Pelatih PSS Sleman I Putu Gede mengatakan bahwa Kim Jeffrey Kurniawan dan kawan-kawan sudah mulai mendapatkan beberapa evaluasi dari laga melawan Persela Lamongan.

Meskipun memenangkan pertandingan dengan skor 3-2, Coach Putu menilai ada beberapa hal yang harus dibenahi jika ingin mendulang poin saat melawan Persija.

Pada sesi konferensi pers jelang pertandingan, Putu mengatakan laga besok adalah yang terpenting. Para pemain sudah siap untuk melakoni pertandingan hidup mati.

"Pertandingan besok sangat penting karena menentukan masa depan PSS Sleman," ujar Putu.

Coach Putu membocorkan komposisi pemain yang akan tampil melawan tim Macan Kemayoran, yaitu sama seperti saat melawan Persela Lamongan.

"Kami akan tapil lebih baik, atraktif, dan determinatif," ucap dia.

PSS Sleman akan menghadapi Persija Jakarta pada laga pamungkas Liga 1 2021/2022. Pelatih I Putu Gede membocorkan komposisi pemain yang akan tampil.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News