Selamat, Bupati Sleman dapat Jabatan Baru

Rabu, 22 Juni 2022 – 08:08 WIB
Selamat, Bupati Sleman dapat Jabatan Baru - JPNN.com Jogja
Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo mendapat jabatan sebagai Ketua Perwosi Sleman. Foto: Antara

jogja.jpnn.com, SLEMAN - Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo memiliki jabatan baru sebagai Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Sleman periode 2022 - 2026.

Pelantikan Kustini sebagai Ketua Perwosi Sleman dilakukan langsung oleh Ketua Perwosi Daerah Istimewa Yogyakrta (DIY) Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Hemas di Bangsal Kepatihan Kantor Gubernur DIY, Selasa (21/6).

Pelantikan dan pengukuhan ini ditandai dengan penandatanganan berita acara oleh seluruh ketua Perwosi Kabupaten/Kota se-DIY dan disaksikan secara langsung oleh Gubernur DIY Sultan Hamengku Buwono X.

Bagi Kustini, dengan dikukuhkan sebagai Ketua Perwosi Sleman, dia ingin mewujudkan Sleman yang sehat dan meningkatkan peran perempuan dalam dunia olahraga.

"Tahun ini Kabupaten Sleman menjadi tuan rumah penyelenggaraan Porda DIY dan Peparda DIY. Untuk itu, diharapkan Perwosi Sleman juga dapat mengambil peran dalam keberhasilan penyelenggaraan event tersebut," katanya.

Ketua Perwosi DIY GKR Hemas menyampaikan selamat atas dilantik dan dikukuhkannya ketua dan pengurus Perwosi Kabupaten/Kota se-DIY.

GKR Hemas juga menyampaikan beberapa hal yang perlu dilakukan seluruh anggota maupun pengurus Perwosi se-DIY dalam merealisasikan kegiatannya, terkait penerapan digitalisasi dalam seluruh kegiatan Perwosi.

"Proses digitalisasi mengalami kemajuan yang luar biasa yang sangat membantu masyarakat memberikan kemudahan dalam melakukan kegiatan sehari -hari. Oleh karena itu, semua anggota dan pengurus Perwosi harus mau terus belajar dan menguasai teknologi informasi," katanya.

Bupati Sleman mendapat jabatan baru sebagai Ketua Perwosi Sleman periode 2022-2026. Selamat ya, Bu.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News