KSAD Dudung Duduk Bersila, Lihat Siapa yang Dikunjungi

Rabu, 22 Juni 2022 – 21:02 WIB
KSAD Dudung Duduk Bersila, Lihat Siapa yang Dikunjungi - JPNN.com Jogja
KSAD Dudung Abdurachman berkunjung ke rumah almarhun Peltu Saparlan. Foto: Humas TNI AD

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman berkunjung ke rumah almarhum Peltu Saparlan di Rejowinangun, Magelang, Jawa Tengah pada Rabu (22/6).

Didampingi oleh sang istri, Ny. Rahma Dudung Abdurachman, KSAD bertemu dengan keluarga Peltu Saparlan untuk menyampaikan rasa duka yang mendalam.

Almarhum Peltu Saparlan adalah prajurit terbaik TNI AD yang meninggal dunia saat mengikuti latihan menembak Mortir 81 di Lapangan Tembak Pantai Setrojenar Buluspesantren, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah pada 8 Juni 2022 lalu.

Almarhum Peltu Saparlan meninggalkan seorang istri dan tiga anak.

Sebagai atasan, Jenderal Dundung merasa perlu berkunjung secara langsung untuk bersilaturahmi kepada keluarga yang ditinggalkan.

Pada kesempatan itu, KSAD juga memberikan paket sembako dan santunan kepada istri dan ketiga anak almarhum Peltu Saparlan.

"Semoga keluarga almarhum Peltu Saparlan diberikan kesabaran, kesehatan dan kesuksesan dalam kehidupan," ujar Jenderal Dudung.

Selain berkunjung ke rumah almarhum Peltu Saparlan, kedatangan Dudung ke Jawa Tengah untuk meresmikan Makodim 0709/Kebumen dan Lapangan Sepakbola TNI AD Jenderal Soedirman di Cilacap.

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman duduk bersila di depan seorang anak kecil. Siapa yang dia kunjungi?
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News