Marching Band UPN Veteran Yogyakarta Juara Umum Porsimnas Wimaya

Senin, 18 Juli 2022 – 16:36 WIB
Marching Band UPN Veteran Yogyakarta Juara Umum Porsimnas Wimaya - JPNN.com Jogja
Kontingen dari UPN Veteran Yogyakarta dalam Porsimnas Wimaya 2022. Foto: dok UPNVYK

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - UPN Veteran Yogyakarta mengikutsertakan 395 kontingen dalam Pekan Olahraga, Seni, dan Ilmiah Mahasiswa Nasional Widya Mwal Yasa (Porsimnas Wimaya).

Porsimnas Wimaya sendiri digelar pada 11-24 Juli yang menjadi kegiatan perdana UPN Veteran Yogyakarta setelah menyandang status sebagai perguruan tinggi negeri.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Singgih Saptono mengatakan kompetisi masih berlangsung, tetapi beberapa kontingennya sudah memastikan gelar juara.

Singgih mengatakan Marching Band UPN Veteran Yogyakarta berhasil meraih juara umum dengan membawa pulang sebanyak 3 medali emas.

"Sementara ini yang sudah selesai dan jelas mendapatkan emas itu sebagai juara umum untuk marching band," ujar Singgih pada Rabu (13/7).

Untuk perkembangan pertandingan olahraga lainnya masih akan terus berlanjut hingga 16 Juli mendatang.

"Untuk basket baru kemarin dilaksanakan, kami sudah menang lawan UPN Jakarta kategori putri dan basket putra menang terhadap UPN Jawa Timur. Jadi, ini sudah on going," imbuhnya. 

Kemudian, Singgih turut memberi kabar soal kontingen cabang olahraga silat.

Kontingen marching band UPN Veteran Yogyakarta dipastikan jadi juara umum Porsimnas Wimaya. Mantap.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News