Mobil Tabrak 10 Motor di Bantul, Polisi Bawa Kabar Soal Korban Jiwa

Rabu, 21 September 2022 – 12:10 WIB
Mobil Tabrak 10 Motor di Bantul, Polisi Bawa Kabar Soal Korban Jiwa - JPNN.com Jogja
Mobil yang menabrak 10 motor di Bantul. Foto: Antara

jogja.jpnn.com, BANTUL - Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Selasa (20/9) sekitar pukul 15.00 WIB di Jalan Mrisi, Tirtonirmolo Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Sebuah mobil Honda Brio dengan nomor polisi AD 8867 DJ datang dari arah utara dan menabrak seorang pengendara sepeda motor.

Pengendara mobil yang panik kemudian menabrak sejumlah sepeda motor lainnya.

Polres Bantul memastikan tidak ada korban jiwa dalam tabrakan tersebut.

"Korban tidak ada yang meninggal. Rumor bahwa ada korban yang meninggal adalah bohong," kata Iptu I Nengah Jeffry, Kasi Humas Polres Bantul, Rabu (21/9).

Menurut dia, belasan pengendara sepeda motor dan penumpangnya terluka akibat kecelakaan lalu lintas. Mereka telah dibawa ke RS PKU Muhammadiyah dan RS Panembahan Senopati Bantul sesaat setelah kejadian.

"Korban mengalami luka dan dirawat di rumah sakit. Kami turut berduka cita atas kejadian yang menimbulkan banyak korban luka ini," ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, Palang Merah Indonesia (PMI) dan sukarelawan yang telah membantu mengangkut korban ke rumah sakit.

Sebuah kecelakaan hebat terjadi di Bantul. Satu mobil menabrak sepuluh sepeda motor. Soal korban jiwa, begini kata polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News