Instruksi Pelatih PSS Sleman Jelang Laga Melawan PSM Makassar

Kamis, 12 Januari 2023 – 19:30 WIB
Instruksi Pelatih PSS Sleman Jelang Laga Melawan PSM Makassar - JPNN.com Jogja
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro. Foto: Dok. PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan memulai putaran kedua Liga 1 2022/2023 dengan bertandang ke markas PSM Makassar di Stadion Gelora B. J. Habibie (GBH), Parepare, Sulawesi Selatan pada Sabtu (14/1).

Klub berjuluk Super Elang Jawa itu telah membawa 21 pemain untuk meladeni salah satu tim papan atas di Liga 1 2022/2023.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengatakan dia telah memberi instruksi kepada para pemain agar meraih hasil positif pada laga itu.

Menurut Seto, putaran kedua bisa menjadi motivasi bagi para pemain untuk memutus tren negatif selama putaran pertama.

“Kami memotivasi pemain agar memberikan sesuatu yang berbeda pada tahun yang berbeda. Kami, tim pelatih, ingin ada motivasi tersendiri bagi pemain bahwa mereka berada di PSS Sleman bukan hanya semata hubungan kerja profesional, tetapi karena niat di hati, ketulusan bahwa mereka bermain dengan niat yang baik,” ujar Seto.

Mantan gelandang serang Pelita Jaya ini juga menginstruksikan para pemainnya agar lebih meningkatkan permainan kolektivitas.

“Saya dan jajaran tim pelatih selalu memompa motivasi pemain agar benar-benar menampilkan performa yang terbaik dari mereka secara kolektif, bukan semata-mata individu. Benar-benar bekerja secara tim baik ketika bertahan maupun menyerang. Tentu saja dari harapan ini, kami bisa mengambil poin dari PSM Makassar baik satu atau tiga poin dari mereka,” ucap dia.

Manajer PSS Sleman Dewanto Rahadmoyo berharap mereka bisa mencuri poin di kandang PSM Makassar.

PSS Sleman akan memulai putaran kedua Liga 1 dengan bertandang ke markas PSM Makassar. Begini instruksi Coach Seto.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News