Begini Nasib Polisi yang Menembak Warga Gunungkidul Saat Konser Dangdut

Senin, 15 Mei 2023 – 19:15 WIB
Begini Nasib Polisi yang Menembak Warga Gunungkidul Saat Konser Dangdut - JPNN.com Jogja
Lokasi konser dangdut tempat penembakan seorang warga Gunungkidul. Foto: Antara

jogja.jpnn.com, GUNUNGKIDUL - Peristiwa duka terjadi saat pentas musik dangdut di Dusun Wuni, Nglindur, Girisubo, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (diY) pada Minggu malam (14/5).

Seorang warga Desa Nglindur, Aldi Aprianto, tewas terkena peluru panas dari senjata milik Briptu MK.

Kapolres Gunungkidul AKBP Edy Bagus Sumantri mengatakan Briptu MK adalah anggota Polsek Girisubo yang saat ini sudah ditahan di Polda DIY.

"Sudah ditahan di Polda DIY dari semalam," kata Edy, Senin (15/5).

Ia mengatakan saat ini proses hukum sedang dilaksanakan, baik eksternal maupun internal untuk mengusut tuntas kejadian penembakan tersebut. Kasus penembakan sudah diambil alih oleh Polda DIY.

"Untuk proses hukum sudah kami lakukan baik proses secara eksternal maupun internal. Nanti proses hukum yang menangani semua Polda," kata Edy.

Terkait senjata pelaku, sudah diamankan tim dari Polda DIY. Semua keterangan lebih lanjut akan disampaikan kepada penyidik.

"Nanti biar penyidik yang menyampaikan," kata dia.

Seorang polisi melepaskan timah panas saat konser dangdut di Gunungkidul. Seorang warga Gunungkidul tewas. Begini nasib pelaku.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia