Mobil Kusnarto Menabrak Pembatas Jalan dan Terjun ke Sungai

Selasa, 03 Oktober 2023 – 09:02 WIB
Mobil Kusnarto Menabrak Pembatas Jalan dan Terjun ke Sungai - JPNN.com Jogja
Pengemudi mobil Toyota Avanza mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Jogja-Wates pada Senin (2/10). Foto: Humas Polres Bantul

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Nasib malang dialami Kusnarto saat mengalami kecelakaan tunggal pukul 04.40 WIB di Jalan Jogja-Wates, Argorejo, Sedayu, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Senin (2/10).

Saat itu Kusnarto mengendarai mobil Toyota Avanza dari arah barat dengan kecepatan sedang.

"Sesampainya di TKP, pengemudi kurang konsentrasi dan hilang kendali sehingga oleng menabrak pembatas jalan," kata Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry. 

Kemudian kendaraan tersebut terjun ke sungai yang tak jauh dari lokasi. 

Akibat insiden tersebut korban sempat terjepit di badan mobil.

Proses penyelamatan korban harus dilakukan oleh petugas dari Basaranas Yogyakarta. 

Kepala Basaranas Yogyakarta Kamal Riswandi mengatakan pihaknya menerjunkan satu tim rescue yang dilengkapi dengan peralatan ekstrikasi untuk mengevakuasi korban.

"Setelah 30 menit proses evakuasi korban yang terjepit badan kendaraan berhasil dilakukan oleh tim SAR Gabungan. Korban dalam kondisi selamat," kata Kamal.

Seorang pengemudi mobil menabrak pembatas di Jalan Jogja-Wates karena kurang konsentrasi. Mobil dan korban terjun ke sungai.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News