Tour De Kotabaru 2024 Hadir Kembali, Banyak Even Seru Lur

Rabu, 21 Februari 2024 – 20:23 WIB
Tour De Kotabaru 2024 Hadir Kembali, Banyak Even Seru Lur - JPNN.com Jogja
Wilayah Kotabaru yang menjadi salah satu tujuan wisatawan yang dikembangkan. Foto: M. Sukron Fitriansyah/JPNN.com

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Tour De Kotabaru “Kotabaru Fair #3” 2024 akan digelar 24-25 Februari 2024 di Halaman Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta.

Even Tour De Kotabaru merupakan agenda tahunan yang menyajikan sport tourism, wisata heritage, wisata pendidikan, wisata estetik, wisata belanja dan kuliner.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Jogja Wahyu Hendratmoko mengatakan Tour De Kotabaru menyuguhkan beragam atraksi wisata,  yaitu Fun Run, Poundfit, Pesta Pelajar dan Mahasiswa, Walking Tour, Beauty Class, Fotography Contest dan Bazar Ekonomi Kreatif yang dapat diikuti masyarakat umum.

"Semua kegiatan di Tour De Kotabaru “Kotabaru Fair #3” 2024 bertujuan untuk mempromosikan Kotabaru sebagai kawasan premium dan heritage yang diharapkan dapat menjadi penyangga kasawan wisata Malioboro yang saaat ini sudah over capacity," katanya.

Agenda ini merupakan bentuk kerja sama universitas dan sekolah yang ada di Kotabaru, Kelompok Sadar Wisata Kotabaru hingga Usaha Jasa Pariwisata di Kotabaru.

"Kami berharap kegiatan ini dapat berdampak positif pada pengembangan destinasi pariwisata di Kota Jogja," kata Wahyu.

Tour De Kotabaru akan digelar secara rutin pada  Februari sebagai upaya untuk menarik wisatawan di awal tahun dan akan dilanjutkan dengan berbagai event menarik pada bulan-bulan berikutnya.

Semua kegiatan di Tour De Kotabaru “Kotabaru Fair #3” 2024 bersifat gratis dan disediakan hadiah hingga doorprize menarik. (mcr25/jpnn)

Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta kembali menggelar Tour De Kotabaru, apa saja keseruannya?

Redaktur : Januardi Husin
Reporter : M. Syukron Fitriansyah

Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News