Indosat Perkuat Kolaborasi Berdayakan Indonesia dengan AI dan Keamanan Siber

Rabu, 01 Mei 2024 – 15:15 WIB
Indosat Perkuat Kolaborasi Berdayakan Indonesia dengan AI dan Keamanan Siber - JPNN.com Jogja
President Director and Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Hutchison Vikram Sinha. Foto: Humas Indosat

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Provider Internet Selular Indonesia Indosat Ooredoo Hutchison memperkuat posisinya sebagai pionir teknologi di Indonesia.

Hal tersebut ditandai dengan kolaborasi bersama NVIDIA Cloud Provider Partner pertama di dalam negeri.

Indosat berharap transformasional AI dalam ekosistem cloud dapat mempercepat pertumbuhan ekonomi digital Indonesia dengan memberdayakan ekosistem digital yang makin berkembang.

“Kolaborasi kami dengan NVIDIA menandai momen penting dalam perjalanan Indonesia untuk menjadi bangsa digital yang didukung oleh AI," kata President Director and Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Hutchison Vikram Sinha, Selasa (30/4).

Indosat juga bakal membentuk lanskap digital di Indonesia dalam komitmennya untuk mendorong pertumbuhan berkelanjutan, memajukan inovasi, dan menciptakan nilai yang berkelanjutan bagi semua pemangku kepentingan.

"Dengan tekad yang teguh dan visi yang sama untuk mencapai kesuksesan, kami siap membentuk lanskap teknologi di Indonesia," ujarnya.

Kemudian, untuk menjamin keamanan siber, Indosat merangkul Mastercard dan Cisco.

Kemitraan dengan Cisco sebagai kesiapan Indosat dalam menyediakan solusi keamanan siber terkini, terutama usaha kecil dan menengah (UKM) agar memperkuat ketahanan digital dan keamanan mereka.

Indosat Ooredoo Hutchison menjalin sejumlah kerja sama strategis untuk dunia digital tanah air.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News