Kesaksian Warga tentang Pembacokan 4 Remaja di Sleman

Rabu, 08 Juni 2022 – 10:20 WIB
Kesaksian Warga tentang Pembacokan 4 Remaja di Sleman - JPNN.com Jogja
Kronologi aksi pembacokan di Sleman. Foto: M. Sukron Fitriansyah/JPNN.com

jogja.jpnn.com, SLEMAN - Empat remaja menjadi korban pembacokan pada Senin sore (6/6) di Kelurahan Pandowoharjo, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Yamtono, Kepala Dukuh Pisangan, Kelurahan Pandowoharjo yang tiba di lokasi sesaat setelah kejadian bercerita bahwa peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB.

"Lokasi persisnya di Pandowoharjo, namun berdekatan dengan Pedukuhan Pisangan, Kelurahan Tridadi," katanya.

Menurut dia, saat itu empat remaja yang menjadi korban pembacokan baru saja ikut pawai kelulusan sekolah dan bermaksud pulang.

Karena kondisinya hujan, mereka mampir untuk jajan bakso di pinggir jalan.

"Saat mereka sedang makan bakso, dari arah selatan ada rombongan anak remaja yang membawa senjata tajam dan tiba-tiba langsung membacok menggunakan pedang dan botol. Informasi yang saya terima seperti itu," katanya.

Yamtono yang rumahnya tidak jauh dari tempat kejadian langsung mendatangi lokasi setelah mendapat telepon dari masyarakat dengan membawa mobil yang rencananya untuk membawa para korban ke rumah sakit.

"Namun, ternyata sudah ada mobil milik warga setempat yang akan membawa para korban ke rumah sakit," katanya.

Seorang warga yang menolong korban pembacokan di Sleman bercerita bagaimana aksi kejahatan jalanan itu bisa terjadi. Mengerikan.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News