Coach Putu Ungkap Masalah PSS Sleman Saat Menghadapi Persita

Minggu, 13 Maret 2022 – 10:10 WIB
Coach Putu Ungkap Masalah PSS Sleman Saat Menghadapi Persita - JPNN.com Jogja
Bek PSS Sleman Aaron Evans (kiri) dan pelatih I Putu Gede. Foto: Dok. PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman kembali meraih hasil imbang dengan skor 0-0 saat menghadapi Persita Tangerang pada laga pekan ke-30 Liga 1 di Stadion I Gustri Ngurah Rai, Denpasar pada Jumat sore (11/3).

Pelatih PSS Sleman I Putu Gede mengatakan ada faktor penyebab sehingga anak asuhnya kesulitan untuk mengembangkan permainan dan mencetak gol.

"Situasi pertandingan sangat berat. Hujan lebat. Kemarin kami main panas-panasan. Ini pertama kali kami main dalam kondisi hujan," kata Putu saat konferensi pers seusai laga.

Meskipun demikian, dia mensyukuri hasil imbang karena bisa membawa pulang satu poin.

Menurut dia, Wander Luiz dan kawan-kawan telah berusaha maksimal untuk membawa pulang poin penuh, tetapi gol tidak mau tercipta.

"Para pemain sudah berusaha. Secara keseluruhan kami bersyukur, yang penting pertandingan sudah maksimal," ujar dia.

Gelandang PSS Sleman Dave Mustaine juga mengakui bahwa mereka sudah berusaha tampil maksimal untuk mendapatkan poin pada laga kontra Persita.

"Pelatih telah memberi arahan. Kami telah berjuang maksimal. Hasil ini patut kami syukuri," kat dia.

Pelatih PSS Sleman I Putu Gede mengungkapkan faktor yang membuat anak asuhnya gagal mengembangkan permainan dan tak bisa mencetak gol pada laga kontra Persita.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia