Tak Mau Ambil Pusing dengan Pemain Persita, PSS Sleman Akan Fokus pada Hal Ini

Jumat, 11 Maret 2022 – 14:15 WIB
Tak Mau Ambil Pusing dengan Pemain Persita, PSS Sleman Akan Fokus pada Hal Ini - JPNN.com Jogja
PSS Sleman vs Bhayangkara FC. Foto: Instagram/pssleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan menghadapi Persita Tangerang pada laga pekan ke-30 Liga 1 Stadion I Gustri Ngurah Rai, Denpasar pada Jumat sore (11/3). 

PSS Sleman wajib mendapatkan poin pada laga tersebut agar bisa menjauh dari zona degradasi.

Tim berjuluk Super Elja itu menargetkan bisa menembus sepuluh besar pada akhir musim ini. 

Jelang pertandingan melawan Persita Tangerang, Wakil kapten kedua di PSS Asyraq Gufron mengatakan tidak ada penjagaan khusus bagi pemain Persita. 

Menurut Gufron dan mereka akan lebih fokus untuk membangun soliditas di internal PSS Sleman.

“Untuk pemain yang harus diwaspadai menurut saya semua pemain Persita wajib kami waspadai. Namun, kami akan lebih fokus pada tim PSS sendiri dan akan merebut 3 poin,” ujar dia.

Pria kelahiran Surabaya 9 Februari 1996 itu juga memberikan motivasi kepada koleganya agar besok bisa bermain mengerahkan seluruh kemampuan dan meraih hasil bagus.

“Kami selalu siap di semua pertandingan. Semoga besok kami bekerja lebih keras, hasil akan mengikuti. Semoga hasil positif untuk PSS Sleman di pertandingan besok,” tegasnya.

Wakil kapten PSS Sleman Asyraq Gufron mengaku tidak mau ambil pusing dengan pemain Persita secara perorangan. PSS ingin fokus pada hal ini.
Sumber pssleman.id
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia