Duh, Jangan Berharap Bisa Menonton Langsung Pertandingan Liga 1 Musim Ini

Rabu, 23 Maret 2022 – 21:05 WIB
Duh, Jangan Berharap Bisa Menonton Langsung Pertandingan Liga 1 Musim Ini - JPNN.com Jogja
Ilustrasi - Pertandingan dihadiri penonton. Foto: Media Officer PSIM Yogyakarta

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Pertandingan Liga 1 musim 2021/2022 hanya tinggal menyisakan dua laga untuk dimainkan masing-masing klub. 

Sejak kasus Covid-19 kembali merebak di Indonesia, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) tidak lagi mengizinkan pertandingan untuk dihadiri oleh penonton.

Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita mengatakan kemungkinan besar Liga 1 musim ini akan berakhir tanpa penonton di stadion.

"Memang belum dipastikan, tetapi kemungkinan besar tanpa penonton," ujar Akhmad Hadian kepada Antara di Jakarta, Rabu (23/3).

Menurut pria asal Jawa Barat itu, tidak cukup waktu untuk mewujudkan kehadiran penonton di lokasi pertandingan pada musim ini.

Sebab, meski pemerintah sudah memberikan lampu hijau, butuh waktu untuk mempersiapkan dan menyusun sistemnya.

"Kami juga perlu mengadakan rapat koordinasi dengan pemerintah. Jadi, kelihatannya, waktunya tidak cukup," tutur Akhmad Hadian.

Pria yang biasa disapa Luluk itu menyebut bahwa kemungkinan penonton akan dihadirkan di stadion pada turnamen pramusim, jika kompetisi tersebut dilaksanakan setelah Liga 1 Indonesia 2021-2022.

Suporter tim-tim Liga 1 tampak harus menahan hasrat untuk menonton pertandingan langsung di stadion.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia