PSS Sleman Tak Jadi Terdegradasi, Coach Putu Bilang Begini kepada Manajemen, Pamit?

Sabtu, 02 April 2022 – 08:05 WIB
PSS Sleman Tak Jadi Terdegradasi, Coach Putu Bilang Begini kepada Manajemen, Pamit?  - JPNN.com Jogja
Pelatih PSS Sleman I Putu memimpin latihan. Foto: Media PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Pelatih I Putu Gede akhirnya berhasil membawa PSS Sleman menjauh dari zona degradasi berkat kemenangan atas Persija Jakarta pada laga pamungkas.

Bermain di stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada Kamis (31/03/2022), PSS Sleman unggul dengan skor 2-0 bekrat gol dari Dave Mustaine dan Kim Jeffrey Kurniawan.

Hasil itu membuat klub berjuluk Super Elja finis di peringkat 13 klasemen Liga 1 2021/2022 dengan capaian 29 poin.

Coach Putu menjelaskan, keberhasilan anak asuhnya mengalahkan Persija pada laga penentu berkat gol cepat yang dilesakkan oleh Dave Mustaine pada menit ke-4.

Setelah unggul, para penggawa PSS Sleman berhasil menerapkan pertahanan dengan baik sehingga mencegah pemain Persija untuk mencetak gol.

Di penghujung babak kedua, Kim menggandakan keunggulan PSS Sleman.

“Saya sangat mengapresiasi perjuangan para pemain yang luar biasa hari ini. Akhirnya kita bisa happy ending, seperti yang dikehendaki," ujar Putu saat konferensi pers seusai laga.

Selain mengomentari pertandingan, pelatih yang bernama lengkap I Putu Gede Swisantoso ini mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada manajemen PSS yang telah mempercayakan dirinya dan staf pelatih untuk menahkodai PSS Sleman pada putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Pelatih I Putu Gede berhasil membawa PSS Sleman selamat dari jurang degradasi. Seusai laga, dia mengucapkan hal ini kepada manajemen PSS.
Sumber pssleman.id
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia