Sleman Fan, Kunci Keberhasilan Super Elja Lolos dari Zona Degradasi

Sabtu, 02 April 2022 – 12:02 WIB
Sleman Fan, Kunci Keberhasilan Super Elja Lolos dari Zona Degradasi - JPNN.com Jogja
Sleman Fan, kunci keberhasilan PSS Sleman. Foto: Instagram/PSSleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman berhasil menjauh dari zona degradasi berkat kemenangan atas Persija Jakarta pada laga pamungkas.

Bermain di stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada Kamis (31/03/2022), PSS Sleman unggul dengan skor 2-0 berkat gol yang dilesakkan oleh Dave Mustaine dan Kim Jeffrey Kurniawan.

Hasil itu membuat klub berjuluk Super Elja finis di peringkat 13 klasemen Liga 1 2021/2022 dengan capaian 29 poin.

Salah satu kunci keberhasilan PSS Sleman bertahan di Liga 1 adalah dukungan dari para suporter fanatik.

Penyerang PSS Sleman Irkham Milla mengucapkan terima kasih kepada Sleman Fan yang tidak berhenti memberikan dukungan meskipun mereka sempat mendapat hasil buruk di penghujung Liga 1.

“Terima kasih atas dukungannya. Telah mendukung kami satu musim ini dengan sangat luar biasa. Intinya saya mengucapkan terima kasih kepada semuanya,” ucap Irkham Mila saat konferensi pers seusai laga.

Seperti diketahui, ratusan Sleman Fan rela datang jauh-jauh ke Bali setelah PSS Sleman kalah dari Persipura pada laga pekan ke-32.

Mereka menyatakan dukungannya agar PSS Sleman bisa memenangkan dua laga tersisa melawan Persela Lamongan dan Persija Jakarta.

Sleman Fan menjadi salah satu kunci keberhasilan PSS Sleman lolos dari zona degradasi. Mereka jauh-jauh datang ke Bali.
Sumber pssleman.id
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News