PSS Sleman Gagal Finis 10 Besar, Begini Tanggapan Manajemen

Senin, 04 April 2022 – 21:30 WIB
PSS Sleman Gagal Finis 10 Besar, Begini Tanggapan Manajemen - JPNN.com Jogja
Pemain PSS Sleman setelah dihajar Persipura. Foto: Instagram/PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Memasuki paruh kedua Liga 1 musim 2021/2022, manajemen PSS Sleman menargetkan bisa menembus peringkat sepuluh besar.

Guna mewujudkan terget tersebut, manajemen telah merombak hampir semua lini, mulai dari kursi kepelatihan, dokter tim, hingga mendatangkan 14 pemain baru.

“Namun hasilnya di bawah ekspektasi kami. PSS pada akhirnya harus puas berada di peringkat 13 klasemen," kata Direktur Utama PT PSS Andy Wardhanaputra, Senin (4/4).

PSS Sleman finis di peringkat 13 dengan raihan 39 poin berkat sepuluh kali kemenangan, sembilan kali imbang dan 15 kali kalah.

Bahkan, tim berjuluk Super Elja itu sempat nyaris terdegradasi jika saja tidak memenangkan dua pertandingan terakhir melawan Persela Lamongan dan Persija Jakarta.

“Pada putaran kedua kompetisi segala daya upaya sudah kami lakukan. Hal ini termasuk perekrutan tim konsultan, perombakan tim pelatih dan tentu saja para pemain dengan melakukan 14 perekrutan baru,” ujar Andy.

Meskipun demikian, Andy menegaskan bahwa pihak menajemen mengapresiasi capaian yang sudah diraih dengan kerja keras.

"Kami mengapresiasi kerja keras seluruh elemen yang berada di tim PSS. Terima kasih untuk perjuangannya demi lambang candi di dada,” ucap dia.

PSS Sleman gagal memenuhi target finis 10 besar di akhir musim Liga 1 2021/2022. Direktur Utama PT PSS Andy Wardhanaputra angkat bicara.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia