PSS Sleman Sudah Bergerak Cari Pelatih dan Pemain, Harap Bersabar

Selasa, 05 April 2022 – 05:00 WIB
PSS Sleman Sudah Bergerak Cari Pelatih dan Pemain, Harap Bersabar - JPNN.com Jogja
Manajemen PSS Sleman menyapa Sleman Fan. Foto: Dokumen PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Manajemen PSS Sleman meminta para suporter atau Sleman Fan untuk bersabar dengan kepastian tentang siapa pelatih kepala yang akan memimpin skuad mengarungi Liga 1 musim depan.

Banyak isu yang saat ini beredar tentang nama calon pelatih dan pemain PSS Sleman, membuat Direktur Utama PT PSS Andy Wardhanaputra angkat bicara.

Menurut Andy, pihak manajemen tidak tinggal diam untuk mempersiapkan skuad dengan baik setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 pada 31 Maret lalu.

"Kami tidak tinggal diam untuk mempersiapkan tim menghadapi Liga 1 musim 2022/2023 mendatang. Tentunya semua kegiatan ini tidak bisa kami ungkap, tetapi kami bekerja serius dalam hal ini,” kata Andy di Omah PSS, Sleman, Senin (4/4).

Salah satu yang paling disorot adalah tentang kursi kepelatihan. Nama Seto Nurdiantoro santer disebut-sebut bakal menggantikan posisi I Putu Gede.

Andy menegaskan pihak manajemen belum bisa memastikan hal tersebut dan akan menginformasikan kepada Sleman Fan saat semua proses negosiasi telah berakhir.

“Kami siapkan semua dari pelatih kepala beserta jajarannya, juga untuk para pemain," ucapnya.

Dalam hal rekrutan pemain, lanjut Andy, pihaknya juga harus berkonsultasi dengan tim kepelatihan terlebih dahulu.

Direktut Utama PT PSS mengatakan pihaknya telah bergerak untuk mencari pelatih dan pemain yang tepat agar PSS Sleman siap mengarungi Liga 1 musim depan.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia