Mengenal Ansyari Lubis dan Asep Firmansyah, Pendamping Coach Seto di PSS Sleman

Minggu, 10 April 2022 – 18:03 WIB
Mengenal Ansyari Lubis dan Asep Firmansyah, Pendamping Coach Seto di PSS Sleman - JPNN.com Jogja
Asisten pelatih dan pelatih fisik PSS Sleman. Foto: Dok. PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Selain menujuk Seto Nurdiantoro sebagai pelatih kepala, manajemen PSS Sleman juga memilih Ansyari Lubis sebagai asisten pelatih dan Asep Firmansyah sebagai pelatih fisik.

Mereka bertiga akan bahu-membahu untuk membangun skuad PSS Sleman yang kompetitif musim depan. 

Seto Nurdiantoro mungkin sudah sangat dikenal oleh Sleman Fan karena dia adalah orang yang mengantarkan tim Super Elja promosi ke Liga 1 pada 2019 lalu. 

Namun, bagaimana dengan Ansyari Lubis dan Asep Firmansyah?

Dikutip dari laman resmi PSS Sleman, Ansyari Lubis diperkenalkan sebagai salah satu legenda sepak bola Indonesia dari dari Deli Serdang, Sumatra Utara. 

Ia pertama kali bermain bersama Seto ketika keduanya berseragam Pelita Jaya di era 90-an. 

Pemain yang memiliki panggilan akrab Uwak ini juga diakui oleh Seto sebagai mentor di sepak bola ketika dia meniti karier di sepak bola profesional.

“Uwak Ansyari adalah guru sekaligus pemain idola saya ketika kami bermain di Pelita Jaya. Terima kasih kepada manajemen PSS Sleman telah memberikan kepercayaan kepada kami. Mudah-mudahan kami mampu mengembannya dengan kemampuan terbaik,” kata Coach Seto.

Ansyari Lubis dan Asep Firmansyah adalah dua orang yang akan mendampingi Seto Nurdiantoro membangu skuad PSS Sleman musim depan. Siapa mereka berdua?
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News