Inilah Alasan PSS Sleman Kembali ke Pangkuan Seto Nurdiantoro, Ternyata...

Senin, 11 April 2022 – 05:02 WIB
Inilah Alasan PSS Sleman Kembali ke Pangkuan Seto Nurdiantoro, Ternyata... - JPNN.com Jogja
Seto Nurdiantoro saat diperkenalkan sebagai pelatih baru PSS Sleman. Foto: Instagram/PSSleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Manajemen PSS Sleman akhirnya menunjukan Seto Nurdiantoro sebagai pelatih kepala, didampingi oleh Ansyari Lubis sebagai asisten pelatih dan Asep Firmansyah sebagai pelatih fisik. 

Kepastian tentang arsitek PSS Sleman musim depan itu bisa dibilang agak terlambat karena tim-tim lainnya sudah bergerak di bursa transfer.  

Direktur utama PT Putra Sleman Sembada Andy Wardhanaputra menjelaskan alasan mengapa kembali mempercayai Seto sebagai pelatih PSS Sleman. 

“Saya memiliki keyakinan Coach Seto dan tim akan mampu membawa prestasi yang lebih baik dan membawa terbang tinggi PSS ke depannya. Maka dari itu saya bawa kembali Coach Seto ke PSS Sleman,” ujar Andy di Omah PSS Sleman, Sabtu (9/4), dikutip dari laman resmi klub.

Seto diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun. 

Dia diminta segera untuk memperbaiki performa PSS Sleman yang nyaris terdegradasi dari Liga 1 musim lalu. 

Menjawab kepercayaan yang diberikan manajemen PT PSS kepada dirinya, Coach Seto optimistis untuk mengemban kepercayaan tersebut bersama jajaran pelatih.

“Saya ucapkan terima kasih kepada manajemen PT PSS telah memberikan kesempatan kepada saya untuk belajar lebih tentang sepak bola. Mudah-mudahan apa yang menjadi kepercayaan dari PT PSS kami mampu mengembannya dengan kemampuan terbaik dari kami,” tutur Seto.

Manaje PSS Sleman kembali menunjukan Seto Nurdiantoro sebagai pelatih kepala. Ternyata, inilah alasan di balik penunjukan tersebut.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News