Timnas U-23 Sudah Selesai TC di Korsel, Ada Pelajaran Berharga yang Didapat

Rabu, 27 April 2022 – 21:15 WIB
Timnas U-23 Sudah Selesai TC di Korsel, Ada Pelajaran Berharga yang Didapat - JPNN.com Jogja
Skuad Timnas U-23 Indonesia. Foto: PSSI

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Timnas U-23 Indonesia telah menyelesaikan serangkaian pemusatan latihan atau TC di Korea Selatan.

Laga uji coba terakhir yang dimainkan adalah melawan tim Daejeon Citizen pada Rabu (27/4).

Sayangnya, pada laga itu Timnas U-23 Indonesia takluk dengan skor 2-3.

Dua gol Indonesia dicetak oleh Ricky Kambuaya pada menit ke-33 dan Irfan Jaya menit ke-76.

Sebelumnya, Timnas U-23 Indonesia telah melakoni dua laga uji coba melawan Pohang Steelers yang kalah 0-2 dan melawan Andong Science College, menang 4-2.

Meskipun kalah pada laga uji coba terakhir, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengapresiasi kerja keras para pemain yang akan bertanding di SEA Games 2021.

"Kami tetap mengapresiasi perjuangan pemain yang sudah menjalani pemusatan latihan dan uji coba di Korea Selatan selama dua pekan ini. Saya harap pemain terus fokus, disiplin dan terus berjuang keras apalagi di SEA Games nanti PSSI menargetkan meraih emas," kata Iriawan, dikutip dari laman resmi PSSI.

Dia mengatakan pelatih Shin Tae-yong memiliki pilihan 20 pemain untuk dibawa ke Vietnam.

Timnas U-23 Indonesia telah menyelesaikan TC di Korea Selatan dan akan kembali ke Indonesia sebelum bertolak ke Vietnam.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News