Kata Jordi Amat tentang Penampilan Timnas U-23 Indonesia, Harus Bangga!

Selasa, 17 Mei 2022 – 19:30 WIB
Kata Jordi Amat tentang Penampilan Timnas U-23 Indonesia, Harus Bangga! - JPNN.com Jogja
Ilustrasi Timnas U-23 Indonesia. Foto: PSSI

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Salah satu calon pemain naturalisasi Indonesia, Jordi Amat sedang berada di tanah air untuk merampungkan berkas-berkas perpindahan kewarganegaraan.

Selama berada di Indonesia, Jordi Amat menyempatkan diri untuk menonton penampilang Timnas U-23 Indonesia di ajang SEA Games 2021.

Jordi mengaku terkesan dan senang dengan hasil yang ditunjukkan oleh Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan saat melawan Myanmar pada pertandingan terakhir penyisihan Grup A SEA Games 2021.

Timnas U-23 berhasil melaju ke semfinal setelah mengalahkan Myanmar dengan skor 3-1.

“Mereka bermain dengan sangat baik, hasilnya juga luar biasa. Menurutku, pada babak pertama mereka bermain dengan baik dan babak kedua sedikit kesulitan, tetapi mereka menjaga skor akhir dengan baik. Indonesia harus bangga dan senang untuk permainan mereka,” ujar Jordi Amat dikutip dari laman resmi PSSI.

Dia mengaku akan menonton pertandingan semifinal, di mana Indonesia akan menghadapi juara Grup B Thailand.

"Semoga diberikan yang terbaik dan tetap semangat," ucap dia.

Selama di Jakarta, pemain K.A.S. Eupen, Belgia itu akan mengunjungi Kedutaan Besar Spanyol di Indonesia dan melakukan medical check up di salah satu Rumah Sakit di Jakarta.

Calon pemain naturalisasi Jordi Amat menyempatkan diri menonton pertandingan Timnas U-23 Indonesia di SEA Games 2021. Begini kata Jordi Amat.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News