Kondisi Skuad Timnas U-23 Indonesia Jelang Laga Melawan Thailand, Asnawi Absen, tetapi...

Rabu, 18 Mei 2022 – 07:35 WIB
Kondisi Skuad Timnas U-23 Indonesia Jelang Laga Melawan Thailand, Asnawi Absen, tetapi... - JPNN.com Jogja
Kondisi terkini Timnas U-23 Indonesia jelang laga semifinal melawan Thailand. Foto: SEA Games.

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Thailand pada laga semifinal SEA Games 2021 di Stadio Thien Truong, Kamis (19/5) pukul 16.00 WIB.

Jelang laga penting itu, pelatih Shin Tae-yong mengungkapkan kondisi terkini anak asuhnya pascakemenangan melawan Myanmar.

Asnawi Mangkualam Bahar dipastikan absen dalam laga kontra Thailand karena akumulasi kartu kuning.

Namun, Garuda Muda akan mendapat tenaga baru dari pemain sayap Saddil Ramdani yang akan tiba di Vietnam hari ini, Rabu (18/5).

Menurut Shin Tae-yong, dia akan melihat terlebih dahulu kondisi pemain Sabah FC itu, apakah memungkinkan untuk merumput bersama Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan.

Juru taktik asal Korea Selatan itu kemungkinan akan kembali menugaskan pemain Persija Ilham Rio Fahmi untuk mengisi posisi bek kanan.

Shin Tae-yong meminta anak-anak asuhnya untuk fokus sepenuhnya ke pertandingan kontra Thailand karena tim Gajah Putih adalah salah satu yang terbaik di Asia Tenggara.

"Untuk lawan Thailand kami memang harus benar-benar fokus pada pertandingan karena Thailand ini salah satu tim terbaik di Asia Tenggara," kata Shin, dikutpi dari laman resmi PSSI.

Besok Timnas U-23 Indonesia akan melakoni laga semifinal kontra Thailand. Seperti ini kondisi anak asuh pelatih Shin Tae-yong.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News