Syaiful Ramadhan dapat Tawaran dari Klub Lain, tetapi Kembali ke PSS Sleman, Kenapa?

Kamis, 19 Mei 2022 – 10:45 WIB
Syaiful Ramadhan dapat Tawaran dari Klub Lain, tetapi Kembali ke PSS Sleman, Kenapa? - JPNN.com Jogja
Syaiful Ramadhan datang untuk kembali. Foto: Instagram / PSSleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Manajemen PSS Sleman secara mengejutkan kembali mengontrak pemain yang sudah dilepas, yaitu Syaiful Ramadhan.

Padahal, PSS Sleman sempat mengucapkan salam perpisahan kepada pemain 33 tahun itu.

Syaiful mengatakan dia sempat mendapat tawaran dari klub lain, tetapi memilih untuk kembali berseragam Super Elang Jawa.

“Saya memilih tim dengan banyak pertimbangan. Saya berkomunikasi dengan istri. Selain itu, ada tim yang sudah siap bekerja sama dengan saya, tetapi saya tunda demi PSS Sleman. Mudah-mudahan saya bisa lebih baik lagi di sini,” kata Syaiful di Omah PSS, Selasa (17/5).

Syaful akan kembali mengisi posisi di lini belakang PSS Sleman di bawah arahan pelatih Seto Nurdiyantoro.

Pria kelahiran Medan, Sumatera Utara 33 tahun silam ini sempat mengisi skuad PSS di Liga 1 2021/2022 pada putaran kedua.

Secara lugas, ia menyatakan mau menerima kepercayaan dari manajemen PSS berkat loyalitas Sleman Fan kepada tim kebanggannya.

“Alhamdulillah bisa bergabung kembali ke PSS Sleman di musim ini. Pastinya ada rasa senang bisa dipercaya lagi bisa membela tim kebanggaan warga Sleman,” ujar dia.

Sayiful Ramadhan sebetulnya sudah dilepas oleh PSS Sleman dan dia sudah menerima tawaran dari klub lain. Kenapa kembali ke Bumi Sembada?
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia