Ada Kabar Baik Soal Status Riki Dwi di PSS Sleman, Alhamdulillah

Kamis, 26 Mei 2022 – 09:43 WIB
Ada Kabar Baik Soal Status Riki Dwi di PSS Sleman, Alhamdulillah - JPNN.com Jogja
Riki Dwi Saputro saat diumumkan menjadi pemain PSS Sleman. Foto: Instagram/PSSleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Pencinta sepak bola Indonesia, khususnya fan PSS Sleman dan Persekat Tegal, sempat dibuat heboh dengan polemik status pemain Riki Dwi Saputro. 

Pada 15 April lalu, akun media sosial PSS Sleman dan Persekat Tegal secara bersamaan mengumumkan bahwa Riki Dwi adalah pemain mereka untuk musim depan.

Mengetahui adanya polemik terkait status Riki Dwi, manajemen PSS Sleman langsung sowan ke Persekat Tegal.

Direktur Utama PT PSS, Andywardhana mengatakan sang pemain telah mengutarakan keinginan untuk tetap bertahan di Sleman, tetapi ada hal-hal yang belum dirampungkan di Persekat Tegal.

Setelah sebulan, Andy kini membawa kabar gembira soal status Riki Dwi karena komunikasi dengan pihak Persekat Tegal berjalan lancar.

PSS Sleman sudah menerima surat balasan dari Persekat Tegal dan tinggal menunggu beberapa proses resmi sebelum Riki Dwi resmi diumumkan sebagai pemain PSS Sleman.

“Tanggapan dari mereka positif dan kami tinggal menunggu beberapa proses yang harus dilakukan agar Riki Dwi resmi bergabung dengan PSS Sleman,” ujar Andy di Omah PSS, Sleman, Rabu (25/5) siang.

Andy berterima kasih kepada pihak Persekat Tegal yang sudah menanggapi dengan baik keinginan PSS Sleman untuk merekrut Riki Dwi.

Direktur Utama PT PSS Andywardhana membawa kabar gembira soal status RIki Dwi Saputro yang sempat berpolemik dengan Persekat Tegal. Alhamdulillah.
Sumber pssleman.id
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia