Pentolan Brajamusti Komentari Skuad PSIM Yogyakarta, Liga 1 Harga Mati

Senin, 06 Juni 2022 – 06:00 WIB
Pentolan Brajamusti Komentari Skuad PSIM Yogyakarta, Liga 1 Harga Mati - JPNN.com Jogja
Saling sapa antara pemian PSIM Yogyakarta dan pentolan Brajamusti Muslich Burhanudin pada Jumat (3/6). Foto: M. Sukron Fitriansyah/JPNN com

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSIM Yogyakarta telah mengikat setidaknya 25 pemain guna mengarungi kompetisi Liga 2 musim ini.

Pentolan Brajamusti Muslich Burhanudin mengaku percaya sepenuhnya kepada jajaran pelatih dan manajemen untuk urusan skuad Laskar Mataram.

"Kalau skuad secara umum kami suporter percaya dari awal. Intinya siapa pun pemain yang ada di skuad musim ini harapan kami tetap merealisasikan target lolos Liga 1," kata pria yang akrab disapa Burhan tersebut pada Jumat (3/6).

Ia tak ingin harapan tersebut kembali kandas seperti musim sebelumnya.

"Secara umum skuadnya lebih bagus dari musim kemarin, walaupun masih belum sesuai ekspektasi. Suporter sebenarnya ingin skuad yang lebih wah," ujarnya.

Kendati demikian, suporter setia Laskar Mataram itu tetap akan memberikan dukungan penuh selama kompetisi nanti.

Disinggung soal wacana kehadiran penonton di liga, Burhan mengatakan keinginan kuat suporter untuk kembali bersorak di tribun.

"Harapan kami tentu bisa full, tidak ada pembatas lagi. Nanti mekanisme apa yang diterapkan PT LIB kami akan menyesuaikan," imbuhnya.

Pentolan Brajamusti Muslich Burhanudin atau Burhan Tuli mengatakan skuad Laskar Mataram musim ini lebih bagus, tetapi belum sesuai ekspektasi.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News