Selain Bakat, Ini Hal Penting yang Diperhatikan Imran Nahumarury dalam Memilih Pemain PSIM

Kamis, 09 Juni 2022 – 16:02 WIB
Selain Bakat, Ini Hal Penting yang Diperhatikan Imran Nahumarury dalam Memilih Pemain PSIM - JPNN.com Jogja
Pelatih anyar PSIM Yogyakarta Imran Nahumarury diperkenalkan ke publik. Foto: Media Officer PSIM

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSIM Yogyakarta baru saja memperkenalkan dua pemain mudanya Serdhy Ephyfano Rocky dan Ahmad Jaid Kotta pada Rabu (8/6).

Kedua pemain tersebut merupakan rekomendasi dari pelatih sesuai dengan kebutuhan tim.

Serdhy sebelumnya tercatat pernah memperkuat tim Bhayangkara FC, Semen Padang, Borneo FC dan memenuhi panggilan Timnas Indonesia. 

Sedangkan Jaid pernah tercatat sebagai pemain Maluku FC di Liga 3 serta sempat mengikuti TC Timnas Indonesia junior.

Pelatih PSIM Yogyakarta Imran Nahumarury mengatakan alasannya mendatangkan dua nama itu adalah untuk memberikan keseimbangan antara pemain pemain muda dan senior.

"Pemain yang saya datangkan memang sesuai dengan kebutuhan tim. Pemain-pemain yang saya rekomendasikan telah kami lihat penampilannya di musim lalu," kata Imran. 

Lebih lanjut, Imran melihat sosok Jaid sebagai pemain muda potensial meskipun belum memiliki jam terbang di kompetisi Liga 2.

"Saya melihat Jaid memiliki bakat yang baik. Itu yang membuat saya membawanya di ke sini. Akan tetapi, selain bakat kami juga melihat attitude dari si pemain itu sendiri," jelasnya. 

Selain bakat, pelatih PSIM Yogyakarta Imran Nahumarury juga memperhatikan hal ini dalam merekrut pemain. Penting sekali.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia