Persib Ingin Segera Move On Seusai Disingkirkan PSS Sleman di Piala Presiden 2022

Sabtu, 02 Juli 2022 – 11:35 WIB
Persib Ingin Segera Move On Seusai Disingkirkan PSS Sleman di Piala Presiden 2022 - JPNN.com Jogja
Laga PSS Sleman vs Persib Bandung. Foto: Instagram/Persib

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Persib Bandung harus mengakui keunggulan PSS Sleman pada laga perempat final Piala Presiden 2022, Jumat (1/7).

Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, yang notabene kandang sendiri, Persib kalah melalui adu penalti dengan skor 2-4.

Pada waktu nornal 90 menit kedua tim bermain imbang 1-1.

Gol PSS Sleman dicetak oleh Boaz Solossa, sedangkan gol Persib disumbangkan oleh Marc Klok melalui titik putih.

Seusai laga, pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan kalaupun timnya melaju ke babak selanjutnya, ia memprediksi Maung Bandung tak akan maksimal karena sejumlah pemain masih bakal absen.

Pada laga kontra PSS, sejumlah pemain kunci seperti Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Beckham Putra, David da Silva, dan Ciro Alves tidak ada di lapangan hijau.

Kehadiran pemain Timnas Indonesia seperti Marc Klok dan Ricky Kambuaya tak mampu membuat Persib unggul atas PSS.

"Langkah selanjutnya kami akan siapkan kompetisi karena ada Piala Indonesia dan nanti kami akan lebih fokus untuk perkembangan pemain yang cedera," kata Robert.

Persib Bandung gagal melaju ke semifinal Piala Presiden seusia dikalahkan oleh PSS Sleman. Maung Bandung ingin segera move on.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News