Kembali Jadi Kunci Keberhasilan PSS Sleman, Muhammad Ridwan Bilang Begini

Minggu, 03 Juli 2022 – 16:47 WIB
Kembali Jadi Kunci Keberhasilan PSS Sleman, Muhammad Ridwan Bilang Begini - JPNN.com Jogja
Penjaga gawang PSS Sleman Muhammad Ridwan. Foto: Dok. PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Penjaga gawang Muhammad Ridwan menjadi salah satu pemain kunci yang mengantarkan PSS Sleman ke semifinal Piala Presiden 2022.

PSS Sleman menyingkirkan Persib Bandung pada babak perempat final melalui adu penalti, setelah kedua tim bermain imbang 1-1 sepanjang waktu normal.

Laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, itu akhirnya dimenangkan oleh PSS Sleman dengan skor 4-2.

Muhammad Ridwan menjadi pahlawan karena mampu menepis tendangan pemain Persib Erwin Gutawa.

Pergerakan Ridwan juga membuat Ahmad Juprianto gagal mengeksekusi penalti dengan baik.

Seusai laga, Ridwan mengatakan dia sempat gugup dan deg-degan saat hendak memulai adu penalti.

"Berkat dukungan, usaha serta doa dari teman-teman tim, ofisial, suporter PSS dan pastinya Allah swt yang menentukan. Selebihnya, saya yakin bisa menahan tendangan pinalti,” ujar Ridwan.

Menanggapi keberhasilannya menahan tendangan salah satu pemain Persib yang berujung kemenangan bagi PSS, Ridwan menyatakan hal tersebut adalah kehendak Tuhan yang memberikan rezeki berupa kemenangan bagi PSS.

Muhammad Ridwan adalah salah seorang pahlawan kemenangan PSS Sleman pada laga kontra Persib Bandung. Seusia laga, dia bilang begini.
Sumber pssleman.id
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia