Hanya Sebegini Jumlah Penggawa PSS Sleman yang Siap Tempur Melawan Borneo FC

Rabu, 06 Juli 2022 – 19:20 WIB
Hanya Sebegini Jumlah Penggawa PSS Sleman yang Siap Tempur Melawan Borneo FC - JPNN.com Jogja
Iustrasi - Latihan pemain PSS Sleman. Foto: twitter/pssleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan menjamu Borneo FC pada laga semifinal Piala Presiden 2022 di Stadion Maguwoharjo, Kamis (7/7) malam.

Pelatih kepala PSS Sleman Seto Nurdiyantoro menyebutkan ada sedikit kendala yang dialami para pemainnya seusai menghadapi Persib Bandung pada Jumat (1/7).

“Ada faktor kelelahan karena kami melakukan perjalanan darat. Jumat malam bertanding, Sabtu pagi balik Sleman. Senin kami baru kembali melakukan latihan,” ujar Seto saat konferensi pers menjelang laga.

Mengenai waktu istirahat penggawa Laskar Sembada, alumnus SMAN 1 Prambanan ini menyatakan timnya memiliki masa istirahat yang cukup dan harapannya mampu memaksimalkan waktu yang ada.

“Persiapan kami tidak beda jauh dengan sebelumnya. Kami mencoba memaksimalkan pemain yang ada karena tidak terlalu banyak. Hanya tersisa 22 pemain. Masih ada yang cedera dan akumulasi kartu," imbuh Seto.

Di sisi tim tamu, Manajer Borneo FC Dandri Dauri mengatakan timnya tidak punya waktu istirahat yang cukup karena baru saja melakoni laga penuh tensi melawan PSM Makassar pada Minggu (3/7).

Para pemain Borneo FC berangkat dari Samarinda pukul 06.00 Wita menuju Balikpapan, kemudian dari Balikpapan ke Jakarta untuk selanjutnya meneruskan penerbangan Jogja.

Ke-22 pemain yang dipilih adalah mereka yang siap untuk bermain di hadapan 20.000 suporter PSS Sleman di Maguwoharjo.

PSS Slema akan menjamu Borneo FC pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2022. Hanya sebegini pemain Super Elja yang tersisa.
Sumber pssleman.id
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia