Kesan Jihad Ayoub terhadap Masyarakat Jogja, Sungguh Ramah

Kamis, 07 Juli 2022 – 07:04 WIB
Kesan Jihad Ayoub terhadap Masyarakat Jogja, Sungguh Ramah - JPNN.com Jogja
Pemain baru PSS Sleman Jihad Ayoub. Foto: Instagram/pssleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Teka-teki tentang pemain asing terakhir PSS Sleman terjawab sudah.

Manajemen PSS Sleman menjatuhkan pilihan pada pemain asal Lebanon yang berposisi sebagai gelandang bertahan, Jihad Ayoub.

Jihad resmi diperkenalkan kepada publik dan fan PSS Sleman pada Selasa (5/7) di Omah PSS.

Eks pemain Al-Ansar ini mengaku sedang beradaptasi dengan suasana di Indonesia, khususnya di Jogja.

"Secara keseluruhan, orang-orang di sini sangat ramah dan telah menunjukkan banyak cinta. Saya sangat bersyukur akan hal itu," ujar Jihad di Omah PSS pada Selasa (5/7).

“Saya sudah di sini beberapa hari. Jadi, saya rasa masih perlu waktu untuk beradaptasi dan mengenal rekan satu tim saya dan mengetahui apa yang diinginkan pelatih," imbuh dia.

Pemain berpaspor Lebanon dan Venezuela ini menegaskan bahwa dia akan memberi 100 persen kemampuannya untuk Laskar Sembada.

“Target saya adalah memberikan 100 persen kepada tim dan membantu rekan tim untuk memenangkan setiap pertandingan. Saya tidak memikirkan target individu karena menurut saya sepak bola adalah olahraga tim,” ungkapnya.

PSS Sleman kedatangan pemain asing baru, yaitu Jihad Ayoub. Dia sedang beradaptasi dengan lingkungan di Indonesia dan Jogja.
Sumber pssleman.id
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia